Rabu, 06 Maret 2013


                                   PRAKATA
    Rasa syukur yang dalam kami panjatkan kepada Allah Swt karena Blog ini meski jauh dari kesempurnaan dapat kami sajikan kepada Anda,para pembaca.Teriring shalawat dan salam kami haturkan kepada rasul-Nya yang mulia,Nabi akhir zaman ,Muhammad Saw,kami juga berdoa,semoga Blog ini bermanfaat bagi para pembaca.
Dalam Blog sederhana ini,Anda akan mengetahui apa MCB 1 Phasaitu.saya mengajak anda semua untuk belajar di BLOG ini,dan semoga semua yang terisi disini dapat bermanfaat dan membuat anda termotivasi.
Meski judul Blog ini terkesan’konyol’,tetapi di dalamnya terselip ilmu yang sangat bermanfaat bagi anda semua.Keputusan kadang membuat kita lupa,bahwa di balik saya membuat Blog ini,ada Dia, Allah, Tuhan Rabb al-alamin yang sanggup meringankan beban kita.
Tetapi itu semua tidak mematahkan semangat saya.untuk mempelajari tegnologi hingga dalam. Karena ada pepatah yang mengatakan “Tidak ada kata terlambat untuk belajar”.Sedangkan kepada para pembaca,saya mengucapkan selamat membaca dan merenungkan isi Blog ini untuk kemudian mengambil manfaatnya. Cukup sekian dari saya,saya ucapkan trima kasih, Wassalamuallaikum Wr.Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar